Senin, 26 Juni 2017

Bandar Ibcbet Online Hulk Bakal Hengkang Dari Porto Musim Panas Ini | Arenasuper.com

Bandar Ibcbet Online

Bandar Ibcbet Online

Bandar Ibcbet Online – Penyerang Porto, Hulk mengakui dirinya mungkin saja akan meninggalkan Stadion Estadio Dragao pada bursa transfer musim panas juni mendatang. Dilansir Judi bola (agen bola sbobet,red)– arenasuper.com

Menurut berita yang di dapat oleh Bandar Ibcbet Online, Pernyataan itu di lontarkan oleh striker asal Brasil itu setelah dirinya di kait-kaitkan dengan sejumlah klub papas atas Eropa yang ingin mendapatkan tanda tanganya pada bursa transfer musim panas juni nanti, belum lagi agen pemain yang bersangkutan juga mengisyaratkan bahwa musim panas ini adalah waktu yang sangat cocok bagi Hulk untuk mencari tantangan baru di kompetisi yang lebih besar.

“Menyangkut berbagai rumor yang menyatakan saya di minati oleh sejumlah klub papan atas di Eropa, saya tidak akan berkomentar apa pun, semuanya sudah di urus oleh agen saya, saya percaya dia akan menerima penawaran yang terbaik untuk masa depan saya, akan tetapi yang dapat saya pastikan disini adalah saya akan tetap bermain di kompetisi Benua Biru.” ungkap Hulk seperti dilansir oleh Bandar Ibcbet Online.

“Ajang kompetisi di Liga Eropa adalah ajang kompetisi yang terbaik di dunia, dimana tidak munafik saya mengatakan pembayaran yang di terima setiap pemain yang bermain di kompetisi ini lebih dari memuaskan, dan faktor utama saya tetap ingin bermain di Eropa adalah keluarga saya udah merasa nyaman dan sangat betah berada disini.” lanjut penyerang asal Brasil itu.

Menurut berita yang di terima dari Bandar Ibcbet Online, Hulk yang bergabung ke Stadion Estadio Dragao pada bursa transfer musim panas 2008 silam dari salah satu klub di Liga Jepang, Tokyo Verdy, menegaskan saat itu dirinya juga di minati oleh sejumlah klub besar di daratan Eropa.

“Sebelum saya bergabung bersama Porto empat musim silam, saya mendapatkan tawaran juga dari salah satu klub papan atas La Liga yakni Atletico Madrid, namun manajemen Porto bekerja lebih keras untuk menggoda saya pindah ke Stadion Estadio Dragao, dan secara pribadi saya merasa gaya permainan Porto akan lebih cocok dengan gaya saya, sehingga saya memutuskan bergabung bersama mereka saat itu.” ungkap Hulk seperti dilansir oleh Bandar Ibcbet Online. (kk)

 

Bandar Ibcbet Online Terpercaya

 

  1. Milan Tampik Pinangan West Ham Untuk Bacca
Sbobet Rating Pelatih The Reds Tidak Mau M... Sbobet Rating - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tidak mau menyalahkan Martin Skrtel atas kesalahan blunder yang dilakukannya sehingga The Citizens ... Takluk di Leg II, Southampton Terdepak Southampton gagal lolos ke fase grup Liga Europa usai kalah dari FC Midtjylland dengan total agregat 1-2 di dua leg play-off. Bertandang ke kandang... Rumus Taruhan bola (agen bola sbobet,red) Robben dan Mueller Past... Rumus Taruhan bola (agen bola sbobet,red)- Di jendela transfer musim dingin ini, nama Arjen Robben dan Thomas Mueller digadang-gadang tengah diincar sejumlah klub raksasa E... Judi bola (agen bola sbobet,red)Via Internet Arsenal Libas Hull ... Judi bola (agen bola sbobet,red)Via Internet - Arsenal berhasil memetik kemenangan kala bertandang ke kubu Hull City dengan skor 3-0. Arsenal meraup angka sempurna di ma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar